Niang ke Watford, Milan Bidik Ocampos

AC Milan berniat mendatangkan Lucas Ocampos dari Genoa sebagai pemngganti M’Baye Niang. Pemain asal Prancis ini segera meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan klub Premier League, Watford.
CEO Milan, Adriano Galliani, pun berharap bisa mendatangkan Ocampos untuk mengisi kekosongan di lini depan. Ocampos bergabung dengan Genoa dari Marseille dengan status pinjaman selama semusim sejak musim panas lalu.
Namun keinginan Genoa untuk memermanenkan pemain asal Argentina itu tampaknya akan menemui ganjalan. Pasalnya, Milan sangat ingin menggaet mantan striker Monaco tersebut.
“Kepindahan Niang ke Watford sudah hampir rampung,” ungkap Galliani kepada Rai. “Kami sudah menandatangani kesepakatan dengan Watford dan pemilik klub itu bilang bahwa mereka sudah sepakat dengan si pemain (Niang). Kami sudah mengizinkannya terbang ke London untuk uji medis,” kata Gallianio lagi.
“Pilihan pertama kami menggantikannya adalah Ocampos. Kami sudah membicarakan ini dengan Genoa dan kami mengharapkan jawabannya dalam beberapa hari mendatang,” tuturnya lagi.

Jaja Suteja/JAS
Goal

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: BeritaSatu