Nikola Kalinic Gabung Tianjin Quanjian di Liga China?

Menurut kabar yang dihembuskan oleh Marca, Fiorentina sebagai klub pemilik Kalinic telah sepakat dengan harga yang disodorkan oleh Tianjin dan proses kepindahan kini hanya tinggal bergantung pada jawaban sang pemain sendiri.
Uang tampaknya memang sangat berkuasa di Liga China saat ini. Sudah tak terhitung berapa uang yang dikeluarkan oleh klub-klub disana demi merayu para pemain top Eropa untuk bisa meramaikan dan mendongkrak popularitas disana dalam setahun belakangan ini. Bahkan belum lama ini sudah ada Carlos Tevez dan Oscar yang bergabung dengan dana yang megah.
Untuk Kalinic, Tianjin dikabarkan menyodorkan dana sekitar 45 juta euro kepada Fiorentina. Jika melihat angka yang ada, terang saja Fiorentina tak menolaknya karena pada awalnya mereka hanya butuh modal sebesar 5,5 juta euro untuk bisa mendapatkan striker Timnas Kroasia itu dari Dnipro Dnipropetrovsk.
Sementara itu keputusan Tianjin untuk mendatangkan Kalinic tak lepas dari keinginan dari pelatih mereka, Fabio Cannavaro. Pada awalnya, dikabarkan bahwa Canna mengincar Diego Costa namun pada akhirnya pilihan jatuh kepada Kalinic.
Jika jadi bergabung kesana, maka Kalinic akan menambah kuat tim asuhan Cannavaro tersebut. Saat ini mereka sudah punya para pemain asing macam Jadson, Geuvanio, Kwon Kyung Won, dan Axel Witsel bersama dengan sejumlah bintang lokal seperti Zhang Lu, Zhang Xiuwei, atau Zhao Xuri.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi