Persela Lamongan Segera Rekrut Mauricio Leal

Pemain asal Brasil ini akan segera direkrut setibanya di Indonesia. Saat ini, Mauricio Leal masih berada di negaranya usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Sriwijaya FC.
Saat ini Mauricio Leal masih di Brasil. Rencananya 5 Februari 2017 nanti baru kembali ke Indonesia. Sekembalinya dia dari Brasil langsung berlabuh di Persela Lamongan, ungkap perwakilan agen Mauricio Leal beberapa waktu lalu.
Pihak Manajemen Persela Lamongan pun membenarkan kabar tersebut. Mauricio Leal akan direkrut untuk melengkapi kuota pemain asing di turnamen Piala Presiden 2017 maupun kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Mauricio Leal memang sudah berkomunikasi dengan kami. Dia akan datang antara 5 atau 6 Februari 2017 nanti, kata salah satu pengurus Persela Lamongan.
Dia (Mauricio Leal) akan jadi tandem Aang Suparman atau bek muda lain. Untuk pemain asing, sejauh ini kami baru punya Ivan Carlos di posisi striker. Untuk gelandang, masih melihat potensi Ken Matsumoto, bebernya.
Persela sendiri saat ini sudah memiliki pelatih baru yaitu Herry Kiswanto. Herry Kiswanto yang sebelumnya membesut PSS Sleman sempat diskorsing seumur hidup karena dituding terlibat sepakbola gajah. Namun, PSSI telah mencabut sanksi tersebut.
Ada kelegaan meski sedikit karena sebenarnya dari awal saya yakin akan terbebas dari sanksi, ujar Herry Kiswanto.
Saya tidak melakukan apa yang dituduhkan. Karena itu, saat dibebaskan, saya hanya bersyukur karena Tuhan menunjukkan keadilannya, tambah mantan bek andalan Timnas Indonesia ini.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Sidomi