Persib Bandung Syukuri Hasil Imbang Lawan Arema Cronus

Menurut Jajang Nurjaman, skor akhir tanpa gol antara Arema vs Persib itu merupakan hasil yang bagus untuk kedua tim.
Hasil adil saya rasa. Kedua tim tampil baik dan menciptakan banyak peluang. Arema tim yang kuat. Hasil ini realistis buat kami, tutur Djadjang Nurdjaman usai pertandingan Arema Cronus vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu tanggal 18 Desember 2016.
Awalnya pertandingan ini adalah kesempatan terakhir kita dapat kemenangan tandang. Tapi, imbang lagi dengan Arema. Hasil ini pun harus kami syukuri, walau tidak terpecahkan kemenangan tandang, lanjutnya.
Tambahan satu poin membawa Persib Bandung mengakhiri kompetisi di posisi ke-5 dan raihan tersebut terbilang cukup bagus karena Sergio van Dijk dan kawan-kawan memang kurang tampil maksimal di ISC A 2016. Bahkan, Persib sempat terlempar dari jajaran 10 besar di klasemen sebelum akhirnya bangkit.
Sebaliknya, hasil imbang kontra Persib bagi Arema Cronus cukup pantas disesali. Pasalnya, tim Singo Edan dipastikan finish di peringkat kedua karena tidak mampu mengejar total poin yang telah dikumpulkan oleh Persipura Jayapura. Persipura pun dipastikan menjadi juara ISC A 2016.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Sidomi