Petugas Keamanan Acara TV Ternama Jadi Pengawal Pribadi Mourinho

www bola88 com

com, Jakarta Pemandangan berbeda ditunjukkan manajer Manchester United, Jose Mourinho saat mengunjungi Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). Pria berbadan tegap tampak menemani langkah eks pemain Chelsea itu saat mendampingi MU menghadapi Southampton di final Piala Liga Inggris 2016/17.
Posturnya jauh lebih besar dari Mourinho. Kepalanya botak dan matanya selalu awas mengawasi sekeliling.

Usut punya usut, pria berbadan tegap tersebut ternyata pengawal pribadi The Special One. Namanya, Bulky Dan. Seperti dilansir The Sun, pria berambut plontos tersebut merupakan pengawal pribadi yang terkenal.
Sebelumnya, sosoknya telah akrab bagi para pemirsa program televisi Jeremy Kyle Show. Bersama staf lainnya, Bulky mendapat tugas menjaga keamanan selama tayangan tersebut berlangsung. Maklum, acara ini melibatkan emosi orang-orang yang terlibat di dalamnya mengingat topik yang diulas sangat sensitif.
Seperti diketahui, Jeremy Kyle Show mengupas mengenai isu-isu seputar masalah keluarga, percintaan, seks, obat-obatan terlarang dengan mengundang langsung orang-orang yang terlibat di dalamnya ke studio.
Acara ini tayang di stasiun televisi ITV dan menjadi salah satu program favorit di Inggris. Sejak pertama kali tayang tahun 2005 lalu, Jeremy Kyle Show telah melewati 2770 episode hingga saat ini.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Liputan6