Piala AFF Futsal 2016 Batal, PSSI Beri Motivasi

Terkait pembatalan ini, PSSI pun memberikan motivasi kepada skuat Timnas Futsal Indonesia yang sebenarnya telah melakukan persiapan yang cukup matang.
Untuk Timnas Futsal Indonesia yang sudah melakoni Training Centre (TC) beberapa bulan ini, kami harap terus semangat, meski semua merasa kecewa, kata Sekjen PSSI, Azwan Karim, beberapa waktu lalu.
Semoga dalam waktu dekat, timnas futsal dapat mengikuti event futsal internasional yang lainnya, lanjutnya.
Azwan Karim menambahkan, PSSI akan segera menggelar pertemuan dengan FFI (Federasi Futsal Indonesia) terkait kelanjutan Timnas Futsal Indonesia. Untuk itu, PSSI ingin pemain, pelatih, dan ofisial timnas futsal tetap kompak, harap Azwan Karim.
Mengenai kelanjutan TC timnas futsal, segera PSSI dan FFI (Federasi Futsal Indonesia) akan melakukan pembicaraan terkait ini, imbuhnya.
Setelah mundurnya Thailand, PSSI sebenarnya sempat mengajukan Jakarta sebagai tuan rumah Piala AFF Futsal 2016. Namun, dengan alasan yang belum diketahui, PSSI membatalkan pengajuan tersebut.
AFF selaku konfederasi sepakbola Asia Tenggara kemudian melakukan lobi kepada Singapura agar bersedia menjadi tuan rumah Piala AFF Futsal 2016 setelah Thailand dan Indonesia mundur. Namun, federasi sepakbola negeri singa menolak karena tidak adanya sponsor dan mepetnya waktu.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi