PSSI Siapkan Sinergi dengan Pemerintah

Wakil Ketua Umum Terpilih, Joko Driyono, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sinergi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Secara general, sepakbola Indonesia tidak hanya dimensi milik PSSI saja. Tapi negara juga mempunyai hak di dalamnya. Jadi tak mungkin kami mengurusinya sendirian, tutur Joko Driyono usai Kongres Pemilihan PSSI yang digelar di Hotel Mercure Ancol, kemarin.
Sekarang kami belum bisa berbicara secara spesifik sinegrginya seperti apa. Kami perlu mengadakan Rapat Exco dulu, baru di sana membahas apa saja yang akan kami lakukan, lanjutnya.
Dalam Kongres Pemilihan kemarin, Joko Driyono, dan juga Iwan Budianto, ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, untuk mendampingi ketua umum terpilih, Edy Rahmayadi.
Joko Driyono dan Iwan Budianto bukanlah orang baru di PSSI. Joko Driyono pernah menjabat sebagai Sekjen PSSI, CEO PT Liga Indonesia, dan terakhir sebagai Presiden Direktur PT Gelora Trisula Semesta.
Sedangkan Iwan Budianto pernah menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan kini dikenal juga sebagai CEO Arema Cronus. Ia juga pernah menjadi Manajer Persik Kediri.
Adapun para anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI terpilih antara lain: Hidayat, Yunus Nusi, Condro Kirono, Gusti Randa, Pieter Tanuri, Juni A. Rahman, AS Sukawijaya, Johar Lin Eng, Refrizal, Dirk Soplanit, Very Mulyadi, dan Papat Yunisal.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi