Roma Tegaskan Francesco Totti Bertahan Musim Depan

www bola88 com

Pernyataan itu diungkapkan sendiri oleh Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni, di sela-sela kunjungan Roma ke Uni Emirat Arab.
Kontrak lama Totti memang akan berakhir pada 30 Juni nanti dan jika tidak diperpanjang, praktis Totti sudah tidak punya klub lagi. Namun banyak yang mendesak Roma untuk mengabulkan permintaan Totti yang pada dasarnya hanya ingin tambahan satu tahun lagi sebelum pensiun di akhir musim 2016-2017.
Totti sendiri tidak hanya asal meminta. Ia memberikan bukti di lapangan bahwa ia masih pantas dipertahankan. Selain performa ajaib yang diperlihatkannya ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam dua atau tiga bulan terakhir, Totti juga terlihat sudah lebih ramping jika dibandingkan di putaran pertama lalu dimana ia terlihat agak kelebihan berat badan.
Francesco Totti adalah idola disini, di Uni Emirat Arab, begitu juga dengan (Mohamed) Salah. Senang melihat keduanya menjadi yang paling dikenal oleh fans, yang mana terasa seperti satu perpindahan antara idola masa lalu dan masa depan klub ini, terang Baldissoni.
Ya, bisa saya katakan bahwa Roma akan tetap bermain bagi Roma musim depan. Ia akan terus menjadi bagian dari keluarga besar Roma sampai kapan pun.
Selama ini para pemain Roma lain memang secara tersirat memang menyatakan senang bahwa Totti masih bertahan bersama mereka musim depan. Kini apa yang ditunggu hanya peresmian tanda tangan kontrak itu saja yang sejatinya sudah diumumkan pasca Roma bermain melawan Genoa lalu namun sayangnya harus diundur.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi