Roma Terdepan Dapatkan Franck Kessie

dunia bola

Bahkan menurut laporan Corriere dello Sport dan Mediaset, kesepakatan sebenarnya sudah terjadi antara Roma dan Atalanta dimana sang pemain akan pindah ke ibukota Italia pada bursa transfer musim panas nanti.
Musim ini sebenarnya adalah musim pertama Kessie menjajal kerasnya persaingan di Liga Italia. Namun, pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut sudah membuat perbedaan besar bagi Atalanta di musim ini. Total, Kessie sudah main di 17 pertandingan dengan sumbangan tujuh gol dan dua assists bagi Atalanta baik itu di Serie-A maupun Coppa Italia
Bagusnya performa gelandang asal Pantai Gading tersebut tak pelak membuat banyak klub besar tertarik untuk mendapatkannya. Usia yang masih muda juga membuat Kessie bisa menjadi satu investasi menarik bagi tim-tim peminat seperti Juventus, Arsenal, Chelsea, PSG, dan tentu saja Roma.
Namun dari sekian klub yang meminatinya, Roma dikabarkan sudah menutup kesepakatan dengan Atalanta. Dikabarkan pula bahwa sebenarnya saat ini Kessie sudah sah menjadi pemain Roma namun tim asuhan Luciano Spalletti tersebut mempersilahkan Atalanta meminjamnya sampai akhir musim nanti. Sementara itu dalam kesepakatan yang ada, Roma juga dikabarkan siap menyerahkan pemain muda mereka seperti Riccardo Marchizza.
Andai benar bahwa Kessie sudah sah menjadi milik Roma, maka sebuah gebrakan besar memang tengah terjadi di lini tengah tim tersebut. Sebelumnya sudah datang Clement Grenier dari Lyon yang langsung berimbas pada dua gelandang muda lain seperti Leandro Paredes dan Gerson.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi