Rudolof Yanto Basna Tetap Seleksi Timnas Meski Hidungnya Patah

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Timnas U22, Luis Milla Aspas, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.
Saya bertanya kepadanya, dia (Rudolof Yanto Basna) bilang siap. Kami berikan kesempatannya untuk main. Saya selalu menanyakan kepada pemain apakah mereka siap untuk mengikuti seleksi, tutur Luis Milla beberapa waktu lalu.
Sedangkan dua pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas dan I Putu Gede Juni Antara, diperbolehkan tidak mengikuti latihan penuh karena baru saja berlaga di babak 8 besar atau perempatfinal Piala Presiden 2017.
Jadi, kemarin sudah tahu ada pertandingan 8 besar, mereka semua main di laga tersebut. Ketika sampai di sini mereka terlihat lelah, kami tidak ingin kelelahan itu menjadi cedera, kata Luis Milla.
Mereka hanya masih kelelahan usai bermain di Piala Presiden 2017. Kedua pemain baru bermain Minggu dan Senin sudah bergabung ke sini. Mereka masih kelelahan, imbuh Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi.
Sebelumnya, Sriwijaya FC rela melepas Rudolof Yanto Basna ke seleksi Timnas Indonesia U22 meskipun pemainnya itu mengalami cedera patah hidung. Rudolof Yanto Basna kami berikan izin datang ke seleksi pemain, walaupun hidungnya patah akibat pertandingan semalam, ujar Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris.
Di sana ada juga dokter tim yang memeriksa Rudolof Yanto Basna sebelum berlatih. Apakah Rudolof Yanto Basna akan tetap berlatih atau di pinggir lapangan saja, lanjutnya.

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Sidomi