Septian David Maulana Lega Akhirnya Debut di Timnas Senior

Hal itu terjadi saat Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam laga ujicoba internasional di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Minggu, kemarin.
Winger belia milik Mitra Kukar ini memang hanya merumput beberapa menit jelang pertandingan berakhir untuk menggantikan Andik Vermansah. Namun, Septian David Maulana tetap bersyukur dan bertekad masuk skuat Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2016.
Tentu bangga, puas, dan lega akhirnya bisa menjalani debut di timnas senior. Ini hal yang saya impikan sejak kecil. Laga itu menambah motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi, ujar Septian David Maulana beberapa waktu lalu.
Sebagai pemain saya harus optimistis bisa berangkat ke Piala AFF 2016. Mudah-mudahan ke depan bisa mendapat waktu bermain lebih banyak, harapnya.
Kalau saya diberikan kesempatan, saya akan memanfaatkan sebaik mungkin. Target saya akan memberikan yang terbaik buat Indonesia dan semoga bisa saya manfaatkan dengan baik peluang emas ini, lanjut mantan pemain Timnas Indonesia U19 ini.
Laga ujicoba Timnas Indonesia kontra Vietnam sendiri berakhir imbang dengan skor sama kuat 2-2. Tim Merah Putih sempat tertinggal dua gol terlebih dulu di awal-awal pertandingan. Beruntung, Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim mampu membalas untuk menyamakan kedudukan. Selanjutnya, Indonesia yang akan gantian melawat ke Vietnam bulan depan.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi