Stefano Lilipaly Bahagia Dipanggil Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly sendiri saat ini memperkuat klub Belanda, SC Telstar.
Biasanya pelatih tim nasional memilih pemain yang bermain untuk tim di Asia. Mereka harus berpergian jauh, jadi ini hal yang membahagiakan saya ketika mereka ingin saya berada di tim, ujar Stefano Lilipaly beberapa waktu lalu.
Membela Timnas Indonesia memang menjadi dambaan Stefano Lilipaly sejak lama karena ia baru sekali mengemas caps bersama tim nasional Merah Putih. Bahkan, gelandang naturalisasi ini sempat bergabung dengan Persija Jakarta demi memperbesar peluangnya bisa memperkuat timnas.
Namun, lantaran ketika itu kondisi persepakbolaan nasional sedang guncang dan akhirnya kena skorsing dari FIFA, Stefano Lilipaly terpaksa meninggalkan Indonesia untuk kembali ke Belanda dan kemudian direkrut oleh SC Telstar.
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, membenarkan bahwa pihaknya memang telah menghubungi Stefano Lilipaly. Namun, pemain yang sempat bergabung dengan akademi Ajax Amsterdam itu tetap harus diseleksi dan belum mendapatkan jaminan di Piala AFF 2016 nanti.
Kami sebetulnya sudah mengontak Stefano Lilipaly. Jika dia dan pihak klub (SC Telstar) mengatakan ya, maka dia bisa datang kemari, kata Alfred Riedl.
Tetapi kami juga harus membandingkannya dengan pemain lain. Dan jika dia tidak lebih baik dari pemain lain, maka kami tidak membutuhkannya, tegas pelatih asal Austria ini yang juga pernah membesut tim nasional Vietnam ini.

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Sidomi