Tanpa Ibrahimovic, Liga Prancis Jadi Lebih Menarik

Pendapat itu menariknya diungkapkan oleh Jose Mourinho, manajer Manchester United yang tak lain merupakan bos Ibrahimovic disana sekarang.
Sejak Ibrahimovic bergabung dengan PSG, peta kekuatan di Ligue 1 memang sangat didominasi oleh klub ibukota Prancis tersebut. Jika tak percaya, tengok saja siapa yang memenangi gelar liga disana selama Ibrahimovic bermukim di PSG. Dominasi itulah yang membuat tim-tim seperti Lyon, Monaco, maupun Marseille kesulitan untuk bisa mengembangkan sayapnya di kancah lokal.
Tapi pada musim panas lalu Ibrahimovic memutuskan untuk tidak menambah kontraknya di PSG dan bergabung dengan United karena disana ada Mourinho. Hilangnya Ibrahimovic secara langsung mampu mengubah peta persaingan di Ligue 1. PSG yang menjadi raja selama ini mulai kesulitan dan bahkan kalah bersaing dengan Monaco dan Nice di peringkat pertama.
Saya rasa orang-orang di Prancis merasa senang karena Ibrahimovic hengkang karena sekarang mereka bisa melihat persaingan yang sebenarnya. Ketika masih ada Ibrahimovic, tidak ada persaingan disana. Hanya ada Paris, Paris, dan Paris baik di Liga Prancis, Piala Prancis, Piala Liga Prancis, atau Piala Super Prancis, terang Mourinho.
Sekarang persaingan disana enak untuk ditonton, pun demikian dengan saya yang tertarik juga untuk melihatnya. Nice, (Mario) Balotelli, Monaco, ada teman saya disana Leonardo (Jardim), dan Paris. Sekarang liga disana lebih menarik karena kepergian Ibrahimovic.
Menurunnya performa PSG musim ini bahkan sudah membuat posisi pelatih Unai Emery menjadi panas. Ada kabar bahwa ia akan dilengserkan meski sejauh ini kabar tersebut masih sebatas rumor semata.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Sidomi