Thailand Sebut Indonesia Lawan yang Kuat

Meskipun di atas kertas lebih diunggulkan, namun para pemain Thailand ogah memandang remeh. Bahkan, mereka menyebut Indonesia adalah lawan yang kuat.
Saya berharap bisa tampil lebih baik lagi, ujar Siroch Chatthong, striker Thailand yang mencetak 1 dari 4 gol timnya ke gawang Myanmar dalam laga leg kedua Piala AFF 2016 kemarin.
Pertandingan (final) pertama pada 14 Desember 2016, kami akan datang lebih dulu ke Indonesia. Menurut saya, Indonesia tim yang kuat, dan setiap pemain harus melanjutkan kerja keras ini, lanjutnya.
Saya senang bisa mencetak gol pertama, tapi lebih senang lagi, karena tim memenangi pertandingan. Saya menjadikan kemenangan ini sebagai kado ulang tahun saya. Saya juga mendedikasikan gol itu untuk ibu yang sedang sakit, imbuh Siroch Chatthong.
Hal serupa juga dikatakan oleh penyerang tim nasional Thailand lainnya, Sarawut Masuk, yang juga turut menyumbang gol ke gawang Myanmar. Saya berharap dimainkan melawan Indonesia di final, ucapnya.
Jika mendapatkan kesempatan tampil, saya akan bermain maksimal, dan berusaha mencetak gol lagi untuk menyenangkan fans Thailand, tambah Sarawut Masuk.
Di semifinal, Thailand menang dengan skor agregat 6-0 berkat kemenangan 0-2 di Myanmar dan 4-0 di kandang sendiri. Sementara Indonesia lolos ke final setelah menjungkalkan Vietnam dengan skor agregat 4-3. Thailand dan Indonesia sendiri pernah bertemu di babak penyisihan grup yang dimenangkan Thailand dengan skor 4-2.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi