Timnas Indonesia U22 Urung Ikut Islamic Solidarity Games 2017?

dunia bola

Namun, PSSI tampaknya akan merevisi rencana tersebut. Apakah Timnas U22 urung ikut ISG 2017?
(Keikutsertaan Timnas Indonesia U22 di Islamic Solidarity Games 2017) Masih kita lihat, ungkap Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Karena ke depan ada tiga turnamen, yaitu Piala AFF dan SEA Games yang pada 2017 ini dilaksanakan sehingga terlalu padat kegiatan Timnas Indonesia U22, imbuh Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Islamic Solidarity Games pernah digelar di Palembang pada 2013 lalu. Saat itu, Timnas Indonesia yang dibesut oleh Rahmad Darmawan melaju hingga ke final namun kalah dari Maroko dengan skor 1-2 di partai puncak. Islamic Solidarity Games adalah turnamen sepakbola yang diikuti oleh negara-negara muslim.
Rencana awal, seperti yang sebelumnya dituturkan oleh Hanif Thamrin selaku Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Timnas Indonesia U22 akan tampil di Islamic Solidarity Games 2017, dan setelah itu langsung bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan.
Sasaran utama Timnas Indonesia U22 adalah SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada September 2017 nanti. Saat ini, Luis Milla sedang bersiap untuk memutuskan siapa 25 pemain yang akan masuk ke skuad Timnas Indonesia U22 dan bakal dibawa ke Spanyol.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi