Verratti Titisan Xavi

dunia bola

com, Barcelona: Legenda Barcelona Xavi Hernandez menganggap kalau Marco Verratti adalah titisannya. Untuk itu dia setuju jika mantan klubnya memboyong Verratti ke Camp Nou.Verratti semakin menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang kreatif di Paris Saint-Germain. Bahkan ia merupakan figur yang berpengaruh sejak kedatangannya dari Pescara pada 2012.

Kini, pemain timnas Italia tersebut telah diincar banyak klub. Termasuk raksasa La Liga, Barcelona yang lebih dari beberapa kesempatan ingin sekali menggaet Verratti.

Klik di sini Review La Liga: Modal Positif Barcelona Madrid Jelang Liga Champions

Terkini, ia tampil mengesankan saat membantu PSG mempermalukan Barcelona di Parc des Princes. Ketika itu Les Parisiens menang dengan skor 4-0 pada leg pertama semifinal babak 16-besar Liga Champions.Xavi tak bisa berkata apa-apa, selain memberikan pujian terhadap gelandang berbakat yang masih terikat kontrak di PSG hingga Juni 2021 mendatang.

Klik di sini:Verratti Adalah Masa Depan Sepak Bola Italia Eropa

“Dalam pandangan saya, Verratti akan menjadi pemain yang ideal untuk Barcelona. Saya berpikir dia mirip dengan saya. Dia mencari bola dan kemudian mampu membantu penyerangan. Dia pintar mendikte permainan,” ujar Xavi.”Verratti kecil seperti saya dan dia takkan pernah kehilangan bola. Tekniknya sangat luar biasa. Dia adalah pemain yang saya sukai jika dia bermain untuk Barcelona,” terangnya. (Le Parisen)Video: Wenger Bantah Bersitegang dengan Sanchez(ASM)

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: MetroTVNews